5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih MPM Insurance



Yang punya mobil ngacung!
Yang mimpi pengen punya mobil mari merapat!
Karena artikel ini buat kalian, iya kalian!
 
Mobil merupakan salah satu investasi besar yang tentunya membutuhkan perhatian dan perlindungan, , setuju?
Oke, lanjut!

Setiap aset yang dimiliki punya risiko, betul?
Oke, lanjut!

Salah satu hal paling bijak yang bisa kamu lakukan untuk melindungi mobil kami dari risiko rusak ataupun kehilangan adalah dengan memilih asuransi yang tepat dan terpercaya. Emang ada?

Ada dong! namanya MPMInsurance, asuransi terbaik bagi kamu, kamu, kamu yang pengen perlindungan menyeluruh dengan layanan profesional dan manfaat maksimal.

Mengapa Kamu Harus Pilih MPMInsurance?

Karena eh karena, lanjut baca dibawah >>>

1. Proteksi Komprehensif

MPMInsurance punya berbagai pilihan perlindungan, mulai dari asuransi All Risk hingga Total Loss Only (TLO). All Risk menjaminan untuk hampir semua jenis kerusakan, baik ringan ataupun berat, termasuk kerusakan akibat kecelakaan, bencana alam, atau perbuatan jahat, WOW. Akan diberikan ganti rugi keseluruhan totoal dan sebagian atas kerusakan karena banjir, pencurian/perbuatan kriminal, tabrakan, terbalik, kebakaran. Lalu ada fasilitas tambahan pengangkutan mobil ke bengkel untuk menghindari kerugian dan kerusakan

Sementara itu, Asuransi Mobil TLO menanggung risiko kehilangan total, seperti pencurian atau kerusakan yang sangat parah hingga kendaraan tidak bisa digunakan lagi. Mejamin kerugian/kerusakan pada mobil dari kerusakan di atas 75% dari harga sebenarnya. Selain itu, menjamin kerugian/kerusakan sert kehilangan total (syarat dan ketentuan berlaku) pada kendaraan bermotor akibat pencurian.

Adapun risiko yang dijamin oleh polis asuransi mobil, antara lain:
  • Bencana (banjir termasuk angn topan dan gempa bumi)
  • Kecelakaan diri untuk penumpang
  • Huru-hara dan kerusuhan (SRCC)
  • Terorisme dan sabotasae
  • Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga
  • Tanggung jawab hukum terhadap penumpang
Pertanyaan selanjutnya, dengan penawaran keren seperti itu, gimana dengan preminya?

lanjut baca di poin 2 >>>

2. Premi yang Kompetitif

   
Keunggulannya MPMInsurance jika dibandingin asuransi lainnya adalah preminya kompetitif dan tentunya sebanding dengan manfaat yang ditawarkan. Kamu bisa menyesuaikan paket asuransi sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu loh, tanpa mengorbankan kualitas perlindungan. Premi yang terjangkau ini membuat MPMInsurance pilihan ideal bagi berbagai kalangan, mulai dari pemilik mobil pribadi hingga perusahaan. Preminya mulai Rp. 400.000,- per tahun untuk  TLO dan premi mulai Rp. 2.000.000,- untuk All Risk.

Bagaimana dengan servicenya, bagus ga?

lanjut baca di poin 3 >>>

3. Layanan Klaim yang Mudah dan Cepat

   
Proses klaim biasanya jadi trust issue ya buat yang punya asuransi, betul? sudah banyak kabar atau berita tentang asuransi-asuransi yang agak bandel, susah banget kalau kita mau klaim, kadang juga kalau bisa klaim ga bisa klaim semua dengan syarat dan ketentuan tertentu, ada yang relate?

Namun, kalau di MPMInsurance, kamu dapat menikmati proses klaim yang cepat dan mudah. Layanan klaim MPMInsurance didukung oleh tim profesional yang siap membantu kamu setiap saat. Dengan memanfaatkan teknologi digital, pengajuan klaim dapat dilakukan secara online loh. So, seluruh prosesnya lebih efisien.

Untuk bengkelnya gimana, di daerah-daerah ada ga?

lanjut baca di poin 4 >>>

4. Jaringan Bengkel Rekanan yang Luas

   
Tahu ga sih kalau MPMInsurance memiliki jaringan bengkel rekanan yang luas dan terpercaya di seluruh Indonesia? Iya seluruh Indonesia! So, artinya, di mana pun kamu berada, kamu bisa dengan mudahnya mengakses layanan perbaikan berkualitas yang sesuai dengan standar asuransi. Terdapat 300 lebih bengkel authorized dan bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Jaringan bengkel ini memastikan mobil kamu akan dapat perawatan yang oke juga profesional tentunya, sehingga kamu bisa berkendara kembali dengan aman. Mantap kan!

Kalau libur atau tanggal merah tetap melayani ga?

lanjut baca di poin 5 >>>

5. Pelayanan Pelanggan 24/7

   
Di MPMInsurance layanannya buka tiap hari dari pagi sampai pagi lagi alias 24/7. Layanan pelanggannya yang responsif adalah salah satu alasan mengapa MPMInsurance dianggap sebagai salah satu #asuransimobil terbaik di Indonesia. Wadidaw! Dengan adanya layanan pelanggan 24/7 ini , kamu bisa banget dong dapat menghubungi tim MPMInsurance kapan saja untuk meminta bantuan, baik itu saat mengalami kecelakaan, kerusakan, atau sekadar untuk konsultasi terkait polis asuransi kamu. Gratis!

Fitur Tambahan yang Menguntungkan


5 poin diatas baru perlindungan dasarnya gaes. Buat memberikan service yang lebih execellence lagi kepada pemegang polis,  MPMInsurance juga menyediakan berbagai fitur tambahan loh yang bisa meningkatkan keamanan dan kenyamanan kamu dalam berkendara, mantul!. Misalnya, perlindungan untuk pihak ketiga, asuransi untuk barang-barang pribadi di dalam mobil, hingga layanan bantuan darurat di jalan.


Adapun ketentuan kendaraan yang dijamin oleh MPM Insurance adalah sebagai berikut:
  • MPM Insurance menjamin kendaraan dengan jenis: non Bus dan non truk (sedan, minibus, jeep, dll), bus, pickup dan truk, roda dua
  • MPM Insurance memberikan jaminan komprehensif untuk kendaraan sampai dengan usia 10 tahun (untuk perpanjangan sampai dengan 12 tahun). Khusus untuk kendaraan bus, pickup, dan truk maksimal usia sampai dengan 5 tahun
  • MPM Insurance memberikan jaminan TLO/kerusakan total saja untuk kendaraan dengan usia sampai dengan 15 tahun.
Setelah baca berbagai benefit diatas, tidak diragukan lagi ya kalau MPMinsurance adalah pilihan terbaik untuk melindungi mobil kamu. Dengan premi yang kompetitif, jaringan bengkel yang luas, serta layanan klaim dan pelanggan yang prima, MPMInsurance memberikan ketenangan pikiran bagi kamu setiap kali berkendara. So, jika kamu lagi nyari asuransi mobil yang bisa diandalkan, MPMInsurance adalah jawabannya!

Yuk, lindungi mobil, pilih MPMInsurance sekarang juga!



Artikel ini diikutkan dalam lomba #MPMIWritingCompetition2024 

0 comments

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam